Mon. Mar 30th, 2020

Manchester City Dilarang Main di UCL Dua Musim

Adjudicatory Chamber memastikan Manchester Biru bersalah dalam penggelembungan pendapatan sponsor mulai 2012 sampai 2016.

Dilansir dari Goal.com, Manchester City diskors dua musim berturut-turut dalam keikutsertaanya dalam Liga Champions serta denda 30 Juta Euro dikarenakan melakukan pelanggaran terhadap Financial Fair Play. Hukuman ini akan berlaku mulai musim 2020/2021 mendatang.

Adjudicatory Chamber memastikan Manchester Biru bersalah dalam penggelembungan pendapatan sponsor mulai 2012 sampai 2016. Pada awalnya penyelidikan terhadap kasus ini diprakarsai oleh majalah Jerman Der Spiegel tentang adanya sejumlah email dan dokumen yang didapat dari Football Leaks. Tentunya pihak City membantah atas tuduhan ini dan akan mengajukan banding melalui CAS (Court of Abritation for Sport) atau Pengadilan Abritrase Olahraga yang telah mereka konfirmasi di situs resmi mereka.

Pihak City sendiri mengklaim punya bukti yang sangat kuat yang dapat mendukung pembelaan mereka terhadap hukuman ini serta mereka mengklaim bahwa penyelidikan dilakukan sebelum proses dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blogs

Group Members does not create any posts yet